Mbappe: Messi dan Ronaldo Jauh Lebih Baik dari Saya - Cerdas - Kritik - Tajam

Mbappe: Messi dan Ronaldo Jauh Lebih Baik dari Saya

Mbappe dan Messi

Potret24.com, Paris – Kylian Mbappe saat ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia mengakui dirinya masih tertinggal dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe tampil sensasional bersama Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis. Meski masih berusia muda, yakni 22 tahun, tapi dia sudah mampu meraih trofi bergengsi di level klub dan tim nasional.

Bersama Paris Saint-Germain, Mbappe telah mencicipi 10 gelar domestik termasuk tiga titel Liga Prancis. Ada pun pencapaian tertinggi diraihnya di Timnas Prancis, dengan merebut juara Piala Dunia 2018.

Dengan deretan prestasinya tersebut, tak sedikit yang menilai Kylian Mbappe sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Dia dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund digadang-gadang sebagai penerus dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di dunia sepakbola.

Menanggapi penilaian tersebut, Mbappe memilih untuk merendah dan menyebut dirinya masih jauh apabila dibandingkan dengan Messi-Ronaldo. Kendati demikian, dia tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik di setiap laga.

“Setiap kali saya ke lapangan, saya selalu berkata ke diri sendiri kalau saya adalah yang terbaik. Bagaimanapun, saya sudah pernah berada di satu lapangan dengan Messi dan Ronaldo,” kata Mbappe kepada RMC Sport.

“Mereka adalah pemain yang lebih baik ketimbang saya, mereka memiliki miliaran hal lebih daripada saya. Namun di kepala saya, saya selalu berkata saya yang terbaik karena anda tak menetapkan batasan dan selalu berusaha menjadi yang terbaik,” ujar Kylian Mbappe. (dtk)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks