free website hit counter

Margono Terpilih Sebagai Ketum IKJR Rohul

Rokan Hulu – IKJR Rohul Gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke II, di Room Meeting Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Sabtu (2/7/2022).

MUSDA Ke II DPD IKJR Kabupaten Rokan Hulu ini dibuka oleh Ketum DPP IKJR Riau yang juga menjabat sebagai Bupati Rohul, H. Sukiman ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali, Sukiman didampingi oleh Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan, Sekjen DPP IKJR Rifai, Ketua IKMR Rohul H. Ilip, Ketua IKJR Rohul dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohul.

Turut juga dihadiri Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Kadis Kominfo Rohul H. Syofwan S.Sos, Forkompinda Rohul, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohul, Para Camat se Kabupaten Rokan Hulu, Pengurus DPP IKJR Provinsi Riau.

Selain itu, Ketua DPD IKJR Rohul Ir Sri Hardono MM, Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD IKJR Kabupaten Rokan Hulu, Para Punisepuh IKJR, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Musda II DPD IKJR Rohul ini mengusung tema “Guyub Rukun Agawe Santoso Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe. Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Bangun Karso, Tut Wuri Handayani

Ketua Umum DPP IKJR Provinsi Riau H. Sukiman mengatakan Musda merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi. oleh karena itu dengan diadakan Musda ke- 2 DPD IKJR Kabupaten Rohul merupakan suatu momentum yang tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi IKJR kearah perubahan yang lebih baik.

“Saya menyambut baik dilaksanakan kegiatan Musda IKJR Rohul ke 2 ini, semoga pelaksanaan Musda ini, dapat menghasilkan ide, gagasan dan program-program inovatif yang bermanfaat baik bagi organisasi maupun masyarakat secara luas,” harap Sukiman yang juga Bupati Rohul ini

Sementara itu, Ketua DPD IKJR Rohul Sri Hardono mengucapkan terima kasih kepada Panitia Musda yang telah bertungkus lumus mensukseskan dalam rangka memilih Ketua IKJR Rohul untuk lima tahun mendatang.

“Saya berharap Pengurus IKJR Rohul mendatang lebih kredibel dan bisa bersinergi dan mendukung Program Pembanguan di Rohul. Karena pondasinya sudah dimulai pak Sukiman saat menjadi Ketua IKJR Rohul,” harapnya

Dari laporan Ketua Panitia Pelaksana Suparno S.Hut, peserta Musda II IKJR Rohul diikuti sebanyak 57 orang, yang terdiri dari Dewan Pendiri dan Dewan Penasehat IKJR, Peninjau 3 orang, Fungsionaris IKJR Rohul 3 orang, Fungsionaris DPC IKJR Rohul 48 orang dan DPD 3 orang.

Dari hasil musyawarah Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke II DPD IKJR Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan, Margono terpilih secara aklamasi.

Pada kesempatan ini Margono menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada DPC se Kabupaten Rokan Hulu yang sudah mengamanahkan dirinya sebagai Ketua Umum DPD Rohul periode 2022/2026.

“saya berharap, IKJR yang akan kita nakhodai ini bisa rukun, muncul kebersamaan, dan semangat gotong royong dalam membangun Rokan Hulu yng lebih maju lagi,” tandasnya. (adventorial)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks