Manajer Khabib: Youtuber Jake Paul Akan Buat Malu McGregor - Cerdas - Kritik - Tajam

Manajer Khabib: Youtuber Jake Paul Akan Buat Malu McGregor

Potret24.com, Jakarta – Manajer Khabib Nurmagomedov Ali Abdelaziz yakin Youtuber Jake Paul akan mempermalukan Conor McGregor dengan mengalahkan petarung UFC asal Irlandia itu.

Sejauh ini Jake Paul masih berupaya menggoda McGregor guna melakukan duel tinju.

Sejumlah cara dan provokasi dilancarkan Youtuber Amerika Serikat itu agar McGregor ingin menandatangani kontrak pertarungan.

Kengototan Jake Paul mengundang reaksi dari Ali Abdelaziz yang dalam beberapa pekan terakhir terus mengomentari The Notorious.

Menurut manajer Khabib itu, Jake Paul bisa mengalahkan McGregor sekaligus mempermalukan petarung 32 tahun tersebut.

“Jake Paul, saya suka anak ini. Anda tahu mengapa? Karena dia nyata,” ujar Abdelaziz kepada TMZ dikutip dari BJPENN.

“Ketika dia berbicara tentang istri Conor, [Paul] berkata [McGregor] berbicara tentang istri Khabib. Saya suka Jake Paul. Saya pikir dia akan mengalahkan Conor, rekan satu timnya, semua orang ini,” ucap Abdelaziz menambahkan.

Abdelaziz tidak saja berbicara tentang Jake Paul, tetapi juga kakaknya, Logan Paul yang menantang mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr. pada Februari mendatang.

“Saya menyukai saudaranya [Logan] juga. Mereka membuat sesuatu yang sebelumnya tidak ada. Bahkan Mike Tyson menyukai anak-anak ini. Mike adalah teman saya,” kata Abdelaziz.

McGregor sendiri saat ini tengah fokus untuk UFC 257 melawan Dustin Poirier jilid dua pada 23 Januari mendatang.

Pertarungan itu diklaim bisa jadi jalan kedua petarung memperebutkan sabuk juara kelas ringan yang masih dipegang Khabib.

Jake Paul termotivasi menantang McGregor lantaran sebelumnya menang melawan AnEsonGib dan mantan pebasket Nate Robinson lewat TKO serta KO dalam duel tinju.

Sementara itu, McGregor pernah memiliki catatan buruk ketika bertarung tinju usai dikalahkan Floyd Mayweather lewat TKO di ronde 10 pada Agustus 2017. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks