free website hit counter

Mahasiswa Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Seorang Mahasiswa Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Pekanbaru – Seorang mahasiswa bernama Firman Syahputra Muslim yang diduga sedang melakukan balap liar di Jalan Arifin Ahmad menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro menceritakan, saat itu motor Honda CBR yang dikendarai Firman bergerak di Jalan Arifin Ahmad jalur Utara datang dari arah Barat menuju Timur.

“Jadi saat berkendara ini, Firman sambil memegang handphone untuk mengambil video, sesampainya di depan Kantor Gerindra, Firman hendak memasukkan handphone ke saku celananya,” ujar Angga, Selasa (1/11/2022).

Saat hendak memasukkan handphone ke saku celananya, sepeda motor yang dikendarai Firman oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Honda Supra BM 2412 QB yang dikendarai oleh Selamat (50).

Atas tabrakan tersebut, korban jatuh ke aspal dan mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Firman (20) yang merupakan mahasiswa mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Tabrani Pekanbaru.

Saat ditanya apakah Firman ini sedang melakukan aksi balap liar, Angga menjawab bahwa hal tersebut nantinya akan didalami oleh keterangan saksi-saksi dan olah TKP.

“Laporan laka sudah ditangani penyidik, nanti akan didalami apakah Firman ini sedang balap liar atau bagaimana, karena akan meminta keterangan saksi dan olah TKP terlebih dahulu,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Firman yang saat ini sedang dirawat nantinya juga akan dimintai keterangan oleh penyidik mengenai kasus kecelakaan yang memakan korban jiwa tersebut.(tang)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks