Lintas Riau-Sumbar Kembali Putus, Petugas Berlakukan Sistem Buka-Tutup - Cerdas - Kritik - Tajam

Lintas Riau-Sumbar Kembali Putus, Petugas Berlakukan Sistem Buka-Tutup

Lintas Riau menuju Sumbar kembali terputus

Potret24.com, Bangkinang – Lintas Riau menuju Sumatera Barat tepatnya di Rimbo Datar, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat kembali terputus.

Akibatnya terjadi antrean panjang kendaraan baik menuju Riau atau sebaliknya.

Namun jalur tersebut kini sudah bisa dilewati oleh kendaraan dengan sistem buka tutup. Walaupun sistem buka tutup sudah diterapkan kemacetan di jalur tersebut masih belum bisa dihindarkan.

“Kami terjebak dari jam 03.00 WIB, setelah sistem buka tutup jalan diberlakukan, baru kami bisa jalan kembali di lokasi itu jam 12.00 WIB,” ucap Wahyu, salah satu pengendara yang melintas jalur terputus tersebut, Minggu (04/07/2021).

Saat ini petugas kepolisian maupun instansi terkait berusaha untuk mengatasi luapan air di ruas jalan tersebut dengan membuat polongan agar jalan tidak terendam kembali.

Hingga saat ini perbaikan jalan masih diupayakan, dan petugas kepolisian di lapangan juga sudah menerapkan sistem buka tutup jalan, agar pengendara bisa melintas.

Sementara pengendara mobil lainnya yang terkurung di lintas tersebut mengaku tidak bisa berbuat banyak.

“Sabar menunggu saja. Mau gimana lagi Mas, emang kondisinya seperti itu,” kata Ismail kepada potret24.com melalui hubungan telepon. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks