20 April 2024

Bupati Wardan memberi kata sambutan

Potret24.com – Bupati Inhil, HM Wardan ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di SMA N 1 Tembilahan Hulu, Minggu (9/10/2022). Hal itu juga sempena HUT ke- 40.

Bupati Inhil Drs H Muhammad Wardan meletakan batu bersama istri tercinta Hj Zulaikha Wardan. Turut hadir acara, Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi, Kapolres Inhil, Perwakilan Kodim 0314/Inhil, beberapa Kepala OPD, Kepala Sekolah SMAN 1 Hulu beserta jajaran, para Alumni, Siswa/Siswi SMAN 1 Hulu, dan undangan lainnya.

Dalam rangkaian HUT SMAN 1 Hulu ini, Bupati Inhil HM. Wardan ini meletakan batu pertama pembangunan Mushola SMAN 1 Tembilahan Hulu sekaligus memimpin Doa pembangunan Mushola.
Bupati juga menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat Milad yang ke-40 kepada SMAN 1 Hulu.

Dikatakan Bupati, pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir merasa bangga kepada SMAN 1 Tembilahan Hulu karena telah banyak alumni nya menjadi Pejabat, serta berkontribusi dalam rangka mendukung program-program pemerintah.

“Tadi kita sudah melihat tarian Jembatan Terakhir dan sampan leper oleh Siswi SMAN 1, ini merupakan kreativitas yang luar biasa dan memiliki makna yang sangat dalam yang menggambarkan kehidupan warga Inhil,” ungkapnya.

Untuk itu Bupati mengintruksikan kepada Kadis Porabudpar untuk mengadakan sayembara agar sekolah -sekolah yang lain juga menciptakan tarian kreasi, sehingga nanti akan mendapatkan 1 tarian yang menjadi tarian khas yang mengangkat potensi kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya mengharapkan agar di tahun 2023 ini supaya lebih di kreasikan lagi, dengan kita menampilkan hasil lomba tari kreasi sampan leper yang sudah di imajinasi oleh SMAN 1 Hulu ini,” tutup Bupati 2 periode ini. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related News