Kunjungan ke Kecamatan Keritang, Bupati Inhil Bagikan Santunan Anak Yatim - Cerdas - Kritik - Tajam

Kunjungan ke Kecamatan Keritang, Bupati Inhil Bagikan Santunan Anak Yatim

Potret24.com, Tembilahan – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan Senin (10/5/2021) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Keritang yang dipusatkan di Mesjid Besar Al-Muttaqin Kota Baru Reteh.

Turut hadir pada kunjungan Bupati tersebut, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Keritang.

Pada kunjungan silaturahmi Bupati ke Kecamatan Keritang ini yang dilaksanakan pada Puasa Ke-28 Ramadhan 1442 H didampingi Kepela Baznas Inhil, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Kunjungan ini tidak hanya Silaturahmi, tetapi juga dilaksanakan Shalat Zuhur secara berjamaah yang bertindak selaku imam Bupati HM.Wardan.

pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan masker, Al-Qur’an serta santunan Anak Yatim oleh Bupati HM.Wardan kepada pengurus Mesjid dan Sekaligus bantuan kepada imam dan gharim.

Tidak hanya Penyerahan kepada Imam dan Gharim, Bupati HM.Wardan juga menyerahkan masker bantuan dari BPBD untuk korban kebakaran dan angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu yang lalu dan Zakat  premium dari Baznas.

Dalam sambutannya, Bupati HM.Wardan mengatakan, Kunjungan pada bulan Ramadhan 1442 H ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi dan melihat secara lansung pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan khususnya di Kecamatan Keritang.

“Kunjungan ini kita lakukan guna meningkatkan tali silaturahmi dan melihat pembangunan yang ada di kecamatan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardab juga menyampaikan perkembangan virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan yang signifikan.

“Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Protkes secara ketat. Ini tidak hanya untuk masyarakat, tapi juga beberapa kegiatan Pemerintahan yang mengundang atau berkumpulnya orang banyak dibatalkan,” tutupnya.(adv)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks