Ketua MPC-PP Nagan Raya Tempati Kantor Baru dan Beri Santunan Anak yatim  - Cerdas - Kritik - Tajam

Ketua MPC-PP Nagan Raya Tempati Kantor Baru dan Beri Santunan Anak yatim 

Potret24.com, Nagan Raya-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pàncasila (MPC-PP) Kabupaten Nagan Raya , menggelar acara syukuran menempati kantor baru beralamat di Nasional Meulaboh-Tapak Tuan No.92 Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.Aceh.

Hadir dalam acara itu, Ketua MPC-PP Kabupaten Nagan Raya,sekretaris MPC-PP Himas MPC-PP ,Anggota DPRK Nagan Raya dan seluruh anggota Pemuda Pancasila. yang ada di daerah itu dalam agenda Acara syukuran tepung tawari (peusijuk)  sekaligus ketua MPC-PP memberikan Santunan kepada anak yatim, selasa(12/01/2021).

Kepada Potret24.com, Ketua MPC-PP Ari Saputra SH Kabupaten nagan raya mengatakan, Penempatan  kantornya yang baru , tidak merubah visi dan misi yang ada dan terus berjalan. Pemuda Pancasila (PP)selalu ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Nagan Raya , Provinsi Aceh.

“Syukuran yang kita gelar menempati  kantor baru ini, bukan berarti visi dan misinya Tidak kita jalankan ,akan  tetapi biar Visi dan Misinya menjadi semangat baru dalam membantu masyarakat,” terang Ari Saputra SH.

“Oleh karena itu kami pengurus MPC  PP kabupaten Nagan Raya yang bertugas  akan membagi tugas kepada masing-masing anggota yaitu urusan administrasi dan lainya “.jelasnya

Selain itu, Ari mengatakan, pihaknya juga akan bergerak dalam bidang sosial dalam rangka pencegahan covid-19.

“MPC-PP Nagan Raya dalam mensukseskan program-program kedepan  tentunya harus bersinergi atau bekerjasama dengan pemerintahan dan juga semua organisasi dan elemen lainnya terutama kegiatan sosial kemasyarakatan,” jelas Ari Saputra SH.

“Kami tetap komitmen dalam menjalankan Visi dan Misinya serta Program-program dalam bidang kesosialan untuk kemanusiaan,” tutup Ari. (suk)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks