Ketua IGI Nagan Raya Secara Resmi Buka Program Sasaran Virtual Zoom - Cerdas - Kritik - Tajam

Ketua IGI Nagan Raya Secara Resmi Buka Program Sasaran Virtual Zoom

Potret24.com – Untuk Meningkatkan Kompentensi Guru Ikatan Guru Indonesia (IGI) di kabupaten nagan raya melaksanakan terobosan program sasaran Virtual Zoom yang dibuka oleh ketua IGI nagan raya Roni elfahmi,M.Pd yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Seunagan desa jeuram kabupaten nagan raya Aceh .

Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Nagan Raya Roni elfahmi,M.Pd Melalui Sekretarisnya Misnan Spd., Rabu (10/11/2021) kepada wartawan Potret24.com Mengatakan, “program organisasi penggerak untuk di sekolah dan program tersebut adalah program dari  kemendikbud”, kata Misnan.

Ikatan Guru Indonesia (IGI) kabupaten nagan raya yang mendapatkan sasaran dari Organisasi penggerak untuk memberikan pelatihan pendidikan untuk para Guru khususnya di kabupaten nagan raya dan ada 5 sekolah sasaran yaitu:SMP Negeri 1 Seunagan, SMP Negeri 1 Beutong,SMP Negeri 2 Kuala ,SMP Negeri 2 darul makmur dan SMP Negeri 4 Kuala.

“Masing-masing Sekolah diwakili oleh 12 orang Guru dan juga diwakili oleh  kepala sekolah sehingga total 65 guru dan kepala sekolah,program sasaran tersebut dengan mata pelajaran IPA,IPS,Bhs Inggris ,Bhs Indonesia,Matematika dan PKN,” jelasnya.

“Beberapa daerah yang sudah mendapatkan program sasaran seperti aceh utara dan aceh timur,” ujarnya.

Lanjut Misnan, kegiatan ini dilakukan secara Virtual Zoom dan dilaksanakan dari  tanggal 10 S/d 15 November 2021 program tersebut ada sasaran tarap muka dan sistem penugasan

“Kegiatan ini sukses dalam proses yang artinya secara Virtual Zoom tidak ada hambatan diberikan keluasan dan sukses dalam hasilnya,” harapnya.

“Menurutnya, kegiatan ini tidak disamakan dengan acara seremonial selesai acara hasilnya tidak ada dan kegiatan itu sendiri dibiayai oleh  pemerintah, maka Guru-guru yang dilatih ini mempunyai kompetensi yang lebih serta bisa menambah wawasan dan membantu pada guru yang lain tentang Ilmu yang didapat secara berkolaborasi dan bisa membagi Ilmunya dengan yang lain,” tutup Misnan. (suk)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks