Ketua DPD IPeKB Melantik 28 DPC IPeKB Kabupaten Nagan Raya, Sekaligus Lakukan Pengukuhan - Cerdas - Kritik - Tajam

Ketua DPD IPeKB Melantik 28 DPC IPeKB Kabupaten Nagan Raya, Sekaligus Lakukan Pengukuhan

Ketua DPD IPeKB Melantik 28 DPC IPeKB Kabupaten Nagan Raya, Sekaligus Lakukan Pengukuhan

Potret24.com, Nagan Raya- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) IPeKB Provinsi Aceh, Jenan Thaib SE resmi melantik 28 Orang Anggota DPC IpeKB Nagan Raya dan sekaligus  dikukuhkan oleh Sekda Kabupaten Nagan Raya Ir. H. Ardi Martha, pelantikan dan pengukuhan DPC (Daerah Pengurus Cabang) Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Kabupaten Nagan Raya Periode 2020 – 2022, yang digelar di Aula Sekdakab Nagan Raya, Jum’at (20/11/2020).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut di hadiri langsung oleh,  Drs. Sahdal Kastri, M.Pd Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh, Sekda Nagan Raya, Ardhimartha, Rahmatullah, S.STP, M.Si Kadis BPMGP4, dan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) IPeKB Provinsi Aceh, Jenan Thaib SE.

“Harapanya, Pengurus DPC IPeKB Nagan Raya yang baru dilantik bisa melanjutkan Program-program Bangakenjana ke depan, baik itu pembangunan keluarga, pengendalian penduduk, dan keluarga berencana,” sebut Jenan, DPD IPeKB Provinsi Aceh.

Jenan meminta pengurus DPC IPeKB Nagan Raya agar dapat mensosialisasikan program-program tersebut kepada masyarakat.

“Pelantikan dan Pengukuhan DPC IPeKB Nagan Raya ada 28 orang Periode 2020-2024,” jelasnya.

Jenan menyebut, pengurus DPC IPeKB akan mengabdi diseluruh pelosok Desa Binaan di Nagan Raya.

“Salah Satu fungsi petugas di lapangan nantinya ialah, menciptakan program keluarga berkualitas dan mensosialisasikan kepada masyarakat dalam hal fungsi Agama, melalui petugas petugas yang ada di lapangan,” katanya.

“untuk anggaran bersumber dari iuran anggota, baik itu DPP, DPD, Dan DPC,” jelasnya

Secara terpisah, Pengurus IPeKB Nagan Raya, Marliana, SE mengungkapkan selama 2 tahun DPC IpeKB terbentuk dan baru sekarang terlaksananya pelantikan dan sekaligus pengukuhan, dalam hal ini Marlina Bertekad akan terus bekerja keras untuk masyarakat di Nagan Raya.

“Kami memohon dukungan dari Pemerintah Daerah, untuk memajukan program kedepan,” ungkapnya.

“kita lakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat di Desa-Desa di Nagan Raya, dan akan kita undang pemateri dalam acara sosialisasi ke depan,” kata Marlina. (suk)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks