Ketua DPC PKB Inhu Minta Doakan Gus Imin For 2024 - Cerdas - Kritik - Tajam

Ketua DPC PKB Inhu Minta Doakan Gus Imin For 2024

Potret24.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Dodi Irawan, SHI meminta mendoakan panglima santri Gus Muhaimin Iskandar For 2024.

Hal ini disampaikan dalam perayaan Hari Santri tahun 2021 di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatus Sibyan Lirik, Sabtu (23/10/21).

“Saya minta para santri untuk mendoakan Cak Imin For 2024,” ucap Dodi.

Dikatakan bahwa, Pondok Pesantren Hidayatus Sibyan Lirik berada di bawah naungan Yayasan Tanbihul Ghoflin Madani itu akan segera dibangun. Dan mengatakan bahwa dirinya sudah meninjau penimbunan lahan pembangunan Pondok Pesantren tersebut.

“Insya Allah, kita masih melakukan penimbunan areal lokasi pembangunan pondok,” katanya.

Dalam perayaan tersebut, Ia melaksanakan sholat jumat berjemaah di masjid Pondok Pesantren Khairul Ummah Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau.

Usai melaksanakan sholat jumat Dodi sempat bercengkerama dengan para santri, sembari mengenang masa lalu, dimana 21 tahun yang lalu pernah menjadi santi di Pondok Pesantren Khairul Ummah Airmolek.

Dodi menegaskan, bahwa pondok pesantren adalah benteng negara. Selain itu pula pondok pesantren sebagai penyangga umat. “Kontribusi santri untuk negeri sudah dirasakan sejak zaman penjajahan,” tegasnya.

Selanjutnya, Dodi juga menyempatkan diri mengunjungi Pondok Pesantren Assyakirin yang berada di Kecamatan Sungai Lala dan menyerahkan bantuan hand sanitizer kepada para santri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Arl)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks