Kecelakaan Beruntun di Tugu Zapin, 4 Kendaraan Roda Empat Rusak Parah - Cerdas - Kritik - Tajam

Kecelakaan Beruntun di Tugu Zapin, 4 Kendaraan Roda Empat Rusak Parah

Potret24.com, Pekanbaru- Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di Bundaran Tugu Zapin. Akibatnya, 4 kendaraan roda empat mengalami kerusakan yang lumayan parah.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 WIB kemarin yang melibatkan 4 kendaraan roda empat.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yaitu Mobil Honda Brio BM 1780 BJ, Mobil Suzuki Ertiga BM 168 MJ, Mobil Mitsubishi Kuda BM 1140 AI dan Mobil Busway BM 7291 JU,” jelas Emil, Senin (10/8/2020).

Akibat kecelakaan itu, Mobil Honda Brio BM 1780 BJ rusak berat pada bagian depan, Mobil Suzuki Ertiga BM 168 MJ rusak berat pada bagian belakang dan depan, Mobil Mitsubishi Kuda BM 1140 AI rusak pada bagian belakang dan Mobil Busway BM 7291 JU rusak pada bodi sebelah kiri serta tiang lampu jalan rusak.

“Mobil Honda Brio BM 1780 BJ yang dikemudikan oleh FO bergerak di Jalan Jendral Sudirman jalur timur datang dari arah utara menuju selatan namun setelah melewati lampu trafik light berwarna hijau di depan Bundaran Zapin, ia menabrak Mobil Suzuki Ertiga BM 168 MJ yang berada di depan,” imbuhnya.

“Lalu Mobil Ertiga terdorong ke depan mengenai Mobil Kuda BM 1140 AI yang juga berada di depan nya, sehingga Mobil Ertiga hilang kendali ke kanan kemudian bertabrakan lagi dengan Mobil Busway BM 7291 JU yang dikemudikan oleh N. Sedangkan Mobil kuda oleng ke sebelah kiri lalu menabrak tiang lampu jalan,” lanjutnya.

Kata Emil, di duga Pengemudi Mobil Honda Brio BM 1780 BJ tidak menjaga jarak iring, dan tidak dapat berkonsentrasi dengan baik, serta dalam kecepatan cukup tinggi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan. (tang)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks