Kar Katherine Jawab Isu Pakai Susuk - Cerdas - Kritik - Tajam

Kar Katherine Jawab Isu Pakai Susuk

Kar Katherine

Potret24.com, Jakarta – Hotman Paris dikenal kerap tampil bersama cewek-cewek cantik nan seksi. Belum lama ini pengacara parlente itu memamerkan kebersamaan dengan seorang model seksi bernama Kar Katherine.

Kepada detikcom, Kar Katherine bicara soal kedekatannya dengan Hotman Paris Hutapea. Bintang film Backstage itu mengaku cuma berteman saja dan tak ada hubungan yang berlebih.

“Aku sama Bang Hotman kemarin cuma 3 hari. Ngajak makan dan jalan, ngemall. Sebelumnya setahun yang lalu aku pernah ketemu sama dia di Kelapa Gading, habis itu dia antar aku pulang, terus aku ngilang. Eh baru kemarin dia chat lagi,” ujarnya saat dihubungi.

Kar Katherine tak menampik banyak komentar negatif menimpa dirinya usai tampil bareng Hotman Paris. Wanita asal Makassar itu disangka bini muda Hotman.

“Banyak komen negatif dari netizen dibilang istri muda, pelakor, ditidurin. Aku nggak kayak gitu hey netizen. Hotman tuh kayak abang aku. Dia suka cerita soal kasusnya, curhat soal cewek juga. Kita berteman kok,” tuturnya.

Kar KatherineKar Katherine menggoda Hotman Paris dan para artis terkenal.

Tampil bareng Hotman Paris, Kar Katherine mengaku memang ingin panjat sosial. Ia pun telah merasakan dampaknya.

“Sama dia followers aku naik. Followersku dari 150 ribu jadi 170 ribuan. Viewnya Instagram Stories-ku juga drastis naiknya dari 2 ribu jadi 16 ribu. Ya nggak apa-apa sih mau dibilang pansos terserah,” katanya.

Kar Katherine mengatakan bukan cuma Hotman Paris yang tertarik terhadapnya. Wanita kelahiran 2 April 1994 itu menyebut banyak orang terkenal yang kesengsem dan menggodanya.

Kar Katherine

Dari sekian banyak, Kar Katherine mengakui ada dua artis terkenal yang coba merayunya. Ia sampai diajak pemotretan oleh figur publik yang sudah beristri.

“Adalah artis tuh si V say hai aku sebelum nikah itu katanya aku cantik. Ada juga AA yang istrinya lagi hamil ngajakin photoshoot terus tuh. Ada juga pemain sepakbola,” ujarnya.

Kar Katherine juga menegaskan bukan wanita gampangan untuk diajak kencan. Ia mengaku tak pernah lakukan prostitusi.

“Oh banyak tawaran BO apalagi di dunia permodelan. Aku misalkan kayak gitu nggak ah sayang diri sendiri, mending pacaran atau jalan, aku nggak mau neko-neko. Pernah ditawar seratus juta sih paling gede,” tuturnya.

Kar Katherine sukses menarik perhatian mata lelaki. Gara-gara itu, wanita berpostur 165 cm tersebut dituding pakai susuk.

“Nggaklah aku pakai susuk,” katanya.

Kar Katherine mengaku dirinya cuma rutin perawatan menjaga badan. Ia juga memaparkan rahasia penampilannya karena suka olahraga.

“Aku cuma perawatan saja biar cantik. Dan yang utama tuh tubuh harus dibagusin, aku perbanyak olahraga. Aku nggak macam-macam sih,” pungkasnya. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks