Kapolres Tanjung Pinang Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga - Cerdas - Kritik - Tajam

Kapolres Tanjung Pinang Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga

Potret24.com, Tanjung Pinang – Dalam rangka membantu masyarakat ditengah pemberlakuan PPKM, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan ditaja pada Sabtu (17/07/2021) dilaksanakan di Kelurahan Kampung Baru Kota Tanjungpinang RT 006 RW 004 ini dihadiri Kasat Binmas Polres Tanjungpinang IPTU Rusliyatna, personel Satreskrim Polres Tanjungpinang, personel Sat Binmas Polres Tanjungpinang, Bhabinkamtibmas Kampung Baru, serta Bhabinsa Kampung Baru.

Kapolres Tanjung Pinang AKBP Fernando mengatakan, pembagian sembako secara door to door terhadap masyarakat ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.

“Pelaksanaan pembagian bantuan sembako oleh Polres Tanjungpinang kepada masyarakat kota Tanjungpinang ini untuk meringankan beban masyarakat karena dampak Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 di Kota Tanjungpinang”ujarnya.

 

Kapolres menjelaskan, pada pembagian itu, sedikitnya sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat. Seluruh penerima bantuan merupakan masyarakat terdampak. Adapun urusan pendataan, pihaknya berkolaborasi dengan RT setempat agar dilakukan pendataan sebelum dilakukan pembagian door to door.

“Sudah. Sudah kita lakukan pendataan oleh pihak RT setempat terhadap masyarakat yang mendapat bantuan sembako,” ungkapnya.

Fernando menghimbau masyarakat untuk bersabar ditengah pemberlakuan PPKM. Tidak lupa juga orang nomor satu di institusi Kepolisian Kota Tanjung Pinang ini mengingatkan masyarakat Kota Tanjung Pinang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ketika beraktivitas. **(tomson)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks