Kapolres dan FKPD Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Natuna - Cerdas - Kritik - Tajam

Kapolres dan FKPD Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Natuna

Potret24.com, Natuna – Kapolres Natuna Ike Krisnadian bersama FKPD Natuna melakukan pengecekan ke gudang instalasi farmasi UPTD kesehatan.

Pengecekan dilakukan pada Selasa (12/01/2020), untuk memastikan kesiapan dan kelayakan sesuai SOP kesehatan sebelum vaksin Covid-19 di distribusikannya ke Kabupaten Natuna melalui jalur udara.

“Jadi sebelum vaksin Covid-19 di distribusikan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah Provinsi Kepri, Kita pastikan dulu kesiapan gudang,” ujar Kapolres Natuna Ike Krisnadian, seusai melakukan pengecekan bersama FKPD Natuna.

Hasil pengecekan Kapolres Natuna bersama FKPD, ditemukan sejumlah lemari pendingin penyimpanan vaksin Covid-19.

“Di dalam gudang ada 4 unit freezer tempat penyimpanan vaksin Covid-19 yang telah disiapkan dinas kesehatan Natuna. Bahkan, ada 1 unit freezer mempunyai kapasitas penyimpanan 1.500 vaksin Covid-19,” terangnya.

Ike mengungkapkan, pihaknya bersama Kodim 0318 Natuna akan pasang badan dalam pengamanan vaksin Covid-19. Hal itu sebagai bentuk dukungan dalam upaya mendukung pemerintah pencegahan dan penyebaran virus corona di Kabupaten Natuna.

“Polres Natuna bersama TNI akan selalu mendukung penuh upaya pemerintah pusat maupun daerah dalam hal penanganan, serta pencegahan Covid-19,” tegasnya. (zack)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks