free website hit counter

Kapolda Riau Kunjungan ke Inhil Disambut Langsung Bupati dan Wakil Bupati

Potret24.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Wardan beserta Istri selaku Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau lrjen Pol Muhammad lqbal dan istrinya Nindya Astuti Aryani selaku Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Kamis (30/6/2022).

Menggunakan Helikopter, kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan yang turut mendampingi Dir. Samapta Kombes Pol Faried Zulkarnain, Ka SPN Polda Kombes Pol Ruli Agus Pramono. Ini mendarat di Helipad Halaman Kantor Bupati Jalan Akasia No 1 Tembilahan disambut dengan pemasangan Tanjak oleh Bupati Wardan.

Kedatangan Kapolda Riau turut juga disambut oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti (SU), Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SIK beserta Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Inhil dan Asisten Bupati Setda Inhil serta beberapa Pimpindan OPD di Lingkup Pemkab Inhil

Sesaat setelah mendarat, rombongan bergerak menuju ruang transit di Kantor Bappeda Inhil. Selanjutnya rombongan bertolak menuju Kantor Mapolres Inhil. Diketahui, kedatangan Kapolda Riau Muhammad Iqbal beserta rombongan ke Kabupaten Inhil dalam rangka Kunjungan kerja yakni ke Mapolres Inhil.

Usai acara kunjungan di Mapolres yang didampingi Bupati Inhil Wardan, maka Kapolda melanjutkan dengan jamuan makan siang yang telah dipersiapkan Bupati di Rumah Dinas Jalan Kesehatan Tembilahan.

Dalam sambutannya Bupati Wardan, usai menjamu makan siang Kapolda beserta rombongan di rumah dinas mengatakan, “Selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir Hamparan Kelapa Dunia, semoga dengan kunjungan Kapolda beserta ibu semakin memperkuat jalinan silaturahmi dengan Masyarakat Kabupaten Inhil,” ucapnya Bupati Wardan.

Sementara itu, Kapolda Riau lrjen Pol. Muhammad lqbal mengucapkan rasa terimakasih atas penyambutan yang meriah ini. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pertukaran cendramata oleh Kapolda Riau dengan Bupati Inhil. 

Usai jamuan makan siang, tepat pukul 13.30 Wib Bupati dan Wakil Bupati, Ketua TP PKK beserta pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil kembali melepas keberangkatan Kapolda dan rombongan bertolak kembali ke Pekanbaru. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks