Jasa Raharja Gelar Donor Darah - Cerdas - Kritik - Tajam

Jasa Raharja Gelar Donor Darah

Potret24.com, Pekanbaru- Bersampena HUT ke 59, PT Jasa Raharja (Persero) cabang Riau menggelar donor darah di kantor PT Jasa Raharja (Persero) jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Senin (09/12/2019).

Donor darah dilakukan mulai pukul 08.00 WIB-12.00 WIB.

Acara donor darah ini dihadiri Dirlantas Polda Riau, Kepala Bapenda Riau, Kadishub Prov.Riau, Kadishub Kota Pekanbaru, Kepala BPTD Wilayah IV, OJK, Organda Riau, Pimpinan BRI, Ombudsman Riau, Komisi Informasi Publik Provinsi Riau, Danlanud, Kepala Cabang Angkasa Pura II, Kepala Taspen dan para direktur rumah sakit mitra Jasa Raharja Riau. Sedangkan peserta donor darah terdiri dari insan Jasa Raharja, mitra kerja dan masyarakat secara terbuka.

Kepala Cabang PT.Jasa Raharja (Persero), Herry Kesuma mengatakan donor darah dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan insan Jasa Raharja kepada sesama.

“Darah itu nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya.

Kita menargetkan 100 kantong darah,”imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini tidak pertama dilakukan oleh pihaknya. Bahkan, sebelumya pihaknya sudah pernah melakukan donor darah.

“Kegiatan ini sendiri bukan merupakan yang pertama, tetapi sudah merupakan kegiatan rutin Jasa Raharja dalam mengemban tugas kemanusiaan yang melekat pada perusahaan BUMN ini,” ungkapnya.

Kacab Jasa Raharja ini berharap agar kegiatan donor darah ini tidak berakhir sekali saja. Tetapi juga setiap tahunnya, dapat berujung pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: