Jadi Tersangka Video Seks Bareng Gisel, Ini Dampak yang Dirasakan Nobu - Cerdas - Kritik - Tajam

Jadi Tersangka Video Seks Bareng Gisel, Ini Dampak yang Dirasakan Nobu

Michael Yukinobu Defretes usai diperiksa kemarin

Potret24.com, Jakarta – Michael Yukinobu Defretes atau Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks bersama Gisella Anastasia. Nobu tak menampik kasus ini memberikan dampak yang merugikan dalam kehidupannya.

Ditemui di Polda Metro Jaya usai jalani wajib lapor, Nobu menjelaskan banyak waktu kerjanya yang terbuang demi memenuhi panggilan kepolisian. Hal itu dituturkan Nobu, Senin (11/1/2021) usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.

“Dampaknya ya, mungkin saya merasa waktu pekerjaan saya mungkin lebih tertunda ya,” ujar Nobu.

Nobu mengatakan dirinya kini berkecimpung di dunia desain dan arsitektur. Banyak pekerjaannya yang belum ia kerjakan demi menyelesaikan perkaranya ini.

“Yang tadinya saya harus penuhi yang mana saya sebagai desain arsitektur mempunyai beberapa (proyek) yang saya harus jalani,” jelasnya.

“Tapi saya harus tunda dulu untuk proses ini,” tambahnya lagi.

Meski menuai kerugian, Nobu tetap menyikapi kasus ini dengan bijak. Ia ingin selalu mengikuti proses hukum dan kooperatif sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Menyikapi hal ini kalau jujur saya mengikuti saja proses hukum, kooperatif saja ya proses yang saya jalani,” jelasnya.

Selain itu, dampak kasus ini juga sampai ke keluarga Nobu. Dikabarkan orang tua dari laki-laki asal Medan ini tengah sakit dan kaget mendengar kasus anaknya.

Menanggapi hal itu, Nobu mengungkapkan, ayahnya memang sedang kurang sehat beberapa waktu lalu. Namun kondisinya sudah lebih baik saat ini.

“(Kondisi ayahnya) Sekarang sudah lebih mendingan. Puji Tuhan,” tuturnya.

“Kalau kemarin sakit masuk angin, mual-mual. Itu aja ya,” tutup Nobu.

Hari ini Michael Yukinobu Defretes hadir memenuhi agenda wajib lapor usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Nobu datang usai Gisel yang juga diagendakan harus memenuhi wajib lapor Senin dan Kamis.

Gisel datang lebih dulu pada pukul setengah sembilan pagi di Polda Metro Jaya. Sementara Nobu hadir pukul sebelas menjelang siang usai Gisel pulang setelah memenuhi agenda wajib lapor. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks