Istri Messi Posting Ini, Fans Barcelona Salah Fokus - Cerdas - Kritik - Tajam

Istri Messi Posting Ini, Fans Barcelona Salah Fokus

Antonela Rocuzzo

Potret24.com, Barcelona – Lionel Messi bikin geger karena pernyataan dirinya yang capek di Barcelona. Postingan Antonela Rocuzzo, istrinya Messi, malah bikin fans Barca salah fokus.

Pernyataan itu dilontarkan Lionel Messi setibanya di Bandara El Prat, Barcelona, ketika pulang dari membela Timnas Argentina. La Pulga dicecar pertanyaan oleh jurnalis.

Salah satu pertanyaannya terkait komentar eks agennya Antoine Griezmann, Eric Olhats. Sebab, Olhats menuding Messi penyebab Griezmann mandek di Barcelona.

Messi tampak tak senang dengan komentar itu. Dia mengatakan bahwa dirinya capek disalahkan terus untuk segala masalah di Barcelona.

“Aku capek selalu disalahkan untuk segalanya.” kata Messi, seperti dilansir Marca.

Tak ayal, perkataan Lionel Messi tersebut jadi perbincangan panas. Messi dinilai bakal ‘bermain drama’ lagi di Barcelona.

Terang saja, masalah di Barcelona memang lagi menumpuk. Dari klub yang mau bangkrut, pemain yang tak mau potong gaji, sampai Messi yang mandek bikin gol begitu juga dengan Griezmann. Kedua nama itu sejak musim lalu sudah jadi sorotan karena Messi diisukan tak suka dengan Griezmann.

Antonela Rocuzzo bersama Lionel Messi

Istri Lionel Messi, yakni Antonela Rocuzzo juga turut mencuri perhatian. Antonela mem-posting suatu foto di sosial media pribadinya, Instagram.

Foto tersebut bukan menampilkan Messi atau Barcelona. Tapi, menampilkan sosok Antonela yang sedang berpose di sepeda statis.

Antonela pun memakai pakaian olahraga yang lengkap. Parasnya cantik, lekuk tubuhnya pun mempesona.

Akan tetapi, caption yang Antonela Rocuzzo tulis bikin fans Barcelona salah fokus. Antonela menulis ‘Time to ride’.

Walau caption itu sebenarnya memang nyambung dengan fotonya, yang merupakan iklan dari salah satu perusahaan olahraga, tetap saja fans Barcelona bertanya-tanya.

‘Time to ride’ itu apakah jadi pesan terselubung yang maksudnya waktunya Lionel Messi pergi dari Barcelona?. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks