Isteri Dinista, James Polisikan Putri Pejabat Kemenkeu - Cerdas - Kritik - Tajam

Isteri Dinista, James Polisikan Putri Pejabat Kemenkeu

Potret24.com, Jakarta – Seorang perempuan disebut-sebut putri pejabat Kementerian Keuangan dilaporkan ke Mapolres Metro Jakarta Timur, Selasa (08/06/2021).

Pelapor bernama James Silaban. Sedangkan terlapor, berinisial HS, yang tak lain adik iparnya sendiri.

Lewat rilis diterima Potret24.com, James melaporkan sang adik ipar lantaran sang adik ipar dianggapnya menista sang isteri tercinta.

“Selama ini aku sudah berusaha memendam sakitnya hinaan dari HS. Dia tidak sopan pada kakaknya dengan mengatai kakaknya Bodoh. Istriku itu sedang hamil. Janganlah di kasih beban mental. Aku khawatir,” kata James didampingi Istri dan penasehat kukumnya, serta Sekjen LSM APIJ Saut Hamonangan Sihaloho.

Sebagai suami, James menyayangkan sikap sang adik ipar. Sebab hal itu di khawatirkan mengundang tekanan mental terhadap sang isteri.

Ditambah lagi, imbuh dia, jika pihak keluarga sang isteri kerap mempersoalkan pernikahannya dikarenakan dirinya berasal dari golongan ekonomi biasa. Sedangkan sang isteri merupakan anak seorang pejabat.

“Kasian istriku. Sebagai calon ibu, harusnya dia tidak layak mendapatkan tekanan seperti ini meskipun keluarga istriku menuding aku ingin menompang hidup dengan mereka,” tukasnya.

Sementara itu penasehat hukum pelapor, Darwin Natalis, SH membenarkan laporan tersebut.

Dalam laporannya, polisi mengabulkan Laporan unsur penistaan sebagaimana termaktub dalam pasal 311 KUHP.

“Kami mengajukan pengaduan atas perbuatan hukum yang diancam dengan UU ITE dan KUHPidana, tetapi polisi hanya mengabulkan pasal 311. Kita lihat saja nanti proses hukumnya,” cakap Darwin. **

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks