Irfendi Arbi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran - Cerdas - Kritik - Tajam

Irfendi Arbi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Potret24.com, Lima Puluh Kota – Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi menyerahkan bantuan ke korban kebakaran rumah semi permanen di Nagari Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Selasa (12/01/2021).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa selimut, tikar, Sembako serta paket lainnya yang dibutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran yang saat ini sedang dalam berduka,” kata Irfendi Arbi.

Irfendi dikesempatan itu mengingatkan para korban kedepannya agar lebih teliti dan memastikan kondisi listrik rumah dipastikan telah padam ketika hendak meninggalkan rumah.

“Selalu waspada dan hati hati kalau meninggal kan rumah. Pastikan rumah dalam keadaan aman, periksa seluruh yang akan akan menimbulkan api, seperti listrik, api kompor dan lainnya,” tuturnya.

Terakhir sebagai pe4hatian Irfendi Arbi, dirinya telah memerintahkan dinas terkait untuk membangun kediaman korban.

“Kita intruksikan dinas terkait untuk dapat membatu berdirinya rumah Alfuandri kembali,” tutupnya.

Kebakaran yang meluluhlantakkan rumah Al fuandri (42), menghanguskan seluruh isi dalam rumah. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Pada saat kejadian, rumah korban dilaporkan dalam kondisi kosong ditinggal penghuninya. Sedangkan asal api, saat ini masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian. *(rio)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks