free website hit counter

Ini Dia Pelaku Begal di Pekanbaru Sedang Diburu Polisi

Potret24.com – Kini terduga pelaku yang tertangkap kamera ini, melakukan pemerasan kepada korban. Diharapkan masyarakat Pekanbaru berhati-hati saat melewati jalan sekitar wilayah Panam, Pekanbaru, seperti Jalan Garuda Sakti, Air Hitam, sekitar AKAP, Jalan SM Amin, bahkan Jalan Kubang-Pekanbaru.

Di jalan tersebut saat ini sedang marak terjadi aksi pembegalan, dengan modus memberhentikan mobil dan para pelaku pembegalan mengaku bahwa matanya terkena karet benen yang terlempar dari mobil.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar, menceritakan, salah satu kejadian pembegalan tersebut bermula saat korban mengendarai mobil pick up di Jalan SM Amin (Tobek Gadang).

Kemudian korban dikejar dan dihalang-halangi oleh 2 orang bersepeda motor Beat warna biru putih. Korban diminta ke tepi jalan. Sambil marah-marah, kata pelaku, matanya kena karet benen yang terlempar dari ban mobil korban.

Awalnya, korban tidak mau berhenti di tempat sepi dan mengarahkan ke SPBU yang ada CCTV dan security. Namun, dua pelaku tersebut menghadang dan melempar bagian depan mobil korban dengan batu.

“Setelah korban turun, mereka mengancam dengan senjata tajam dan meminta uang Rp500 ribu. Karena memikirkan keselamatan anak dan istri korban, akhirnya korban memberikan uang tersebut,” ucapnya.

Dikutip dari Cakaplah. Saat ini korban sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian Polsek Tampan serta video pada saat kejadian yang terjadi Ahad (31/7/2022). Hal itu, tujuan agar bisa ditindaklanjuti. Kini sambungnya, saat ini lagi lidik di lapangan untuk memburu pelaku tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks