20 April 2024

Dua staf Humas DPRD Riau tampak berfoto dibawah baliho pimpinan DPRD Riau dan anggota DPRD Riau dapil Rohil, Jalan Pahlawan Bagansiapi-api, Kamis (1/12/22)

Pekanbaru – Gonjang ganjing tentang pengadaan baliho DPRD Riau tahun 2022 di 12 kabupaten/kota di Riau, akhirnya terjawab sudah. Hasil monitoring Humas DPRD Riau bersama wartawan di salah satu Kabupaten yakni, Rokan Hilir (Rohil) Kamis (1/12/22), tiga baliho tersebut tampak terpampang di tiga titik.

“Tujuan kita kesini (Rohil, red) hari ini, memastikan keberadaan baliho DPRD Riau. Dan alhamdulilah kita temukan di tiga titik,” ujar staf Humas DPRD Riau, Bojes dan Suratman usai melakukan monitoring.

Tiga baliho yang berada di tiga tersebut diantaranya, di simpang Jalan Pahlawan – Jalan Bintang Hulu Bagansiapi-api, Banjar XII Manggala Jonson, dan di Jalan Lintas Riau – Sumut Bagan Sinembah.

Berdasarkan foto baliho yang terpampang di tiga titik, pada bagian atas tampak 4 pimpinan DPRD Riau masing-masing, Yulisman, Syafaruddin Poti, Agung Nugroho dan Hardianto.

Sementara bagian bawah baliho dalam momen Dirgahayu Korpri ke -51, tampak foto 7 anggota DPRD Riau asal daerah pemilihan (dapil) Rohil. Diantaranya, Abu Khoiri, Karmila Sari, Husaimi Hamidy, Syafrudin Iput, Ali Rahmad Harahap, Suyadi, dan Zulkifli Indra. (fin)

Print Friendly, PDF & Email