18 April 2024
Alfedri menyalami Wan Thamrin hasyim dan istri

POTRET24.COM, SIAK – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak, Alfedri menghadiri serahterima jabatan dan pisah sambut Gubernur Riau dari H. Wan Thamrin Hasyim kepada H Syamsuar di Balai Serindit Gedung Daerah, Senin (25/2/19). Alfedri mengucapkan selamat kepada Syamsuar-Edy Natar Nasution dan terimaksih kepada Wan Thamrin Hasyim.

“Selamat bekerja Bapak Syamsuar dan Bapak Edi Natar Nasution. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa meridhoi langkah beliau berdua, dan selalu amanah dalam mengemban tugas dan baktinya,” kata Alfedri.

Tak lupa pula mantan Kepala BAZNAS Kabupaten Siak ini mengucapkan terimakasih kepada mantan Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, salah seorang putera terbaik Riau yang telah memimpin Riau menggantikan mantan Gubernur Arsyadjuliandi Rahman.

“Kami juga mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Wan Thamrin Hasyim, atas pengabdiannya memajukan dan membangun Riau. Mudah-mudahan Allah SWT selalu mencurahkan rahmat dan kesehatan untuk beliau dan sekeluarga” ungkapnya. (Humas)

Print Friendly, PDF & Email