Gubri Syamsuar Akui Pilkada 2020 Rentan Penularan Covid-19 - Cerdas - Kritik - Tajam

Gubri Syamsuar Akui Pilkada 2020 Rentan Penularan Covid-19

Potret24.com, Pekanbaru- Gubernur Riau H Syamsuar mengakui pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akhir Desember 2020 sangat rentan terhadap penularan virus corona.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Riau Syamsuar, Sabtu (12/09/2020) di Gedung Daerah Balai Serindit. Untuk itu ia mengajak Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Riau ikut serta dan memberi contoh yang baik sesuai arahan dari pusat dengan harapan Pilkada tetap berjalan dan protokol kesehatan paling diutamakan.

“Artinya, kesehatan lebih diutamakan dalam pelaksanaan Pilkada dan tentunya ini perlu dukungan dari semua pihak agar bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” terangnya.

Disamping itu, Gubernur Riau juga mengharapkan pelaksanaan Pilkada di 9 kabupaten dan kota tidak membawa dampak buruk terhadap kesehatan masyarakat yang melaksanakan Pilkada.

“Kita harapkan warga kita sehat dalam melaksanakan Pilkada nantinya,” katanya.

Gubernur Syamsuar kembali mengingatkan masyarakat agar disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta tetap menjaga jarak supaya terhidar dari penularan Covid-19. (adv)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: