Gubri Resmikan Groundbreaking SPAM Lintas Pekanbaru-Kampar - Cerdas - Kritik - Tajam

Gubri Resmikan Groundbreaking SPAM Lintas Pekanbaru-Kampar

Gubri resmikan Groundbreaking Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM)

Potret24.com, PEKANBARU – Gubernur Riau H Syamsuar meresmikan Groundbreaking Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Lintas Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Kamis (18/11/20) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Karena itu, Gubri berharap proyek ini secepatnya dilaksanakan. Sehingga masyarakat dapat menikmati proyek air bersih ini.

“Saya ingatkan setelah groundbreaking ini, segera laksanakan proyek ini. Karena saya khawatir, setelah groundbreaking proyek ini tidak jalan-jalan,” harap Gubri.

Dalam arahannya ia mengatakan, proyek air minum ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Karena proyek ini air bersih ini menyangkut dengan kesehatan masyarakat.

Dipaparkan Gubri, proyek air minum berkapasitas 1.000 liter per detik. Air minum akan dialiri di ribuan rumah tangga di ota Pekanbaru dan Kampar.

“Nantinya, jairingan proyek perpipaan air bersih ini akan mengaliri 102.000 rumah tangga. Atau 624 jiwa akan mendapatkan manfaat air minum ini,” papar Gubri.

Proyek ini akan mengaliri air bersih di Kecamatan Tambang Kampar. Kemudian, di Kota Pekanbaru di Kecamatan Bukit Raya, Marpoyan Damai dan Kecamatan Tampan.

Hadir dalam Groundbreaking itu, Bupati Kampar H Catur Sugeng, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyani, Plt Komut PT SPR Indra Agus Lukman dan lainnya. (adv)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks