Gubri Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pembangunan SPAM Pekanbaru-Kampar - Cerdas - Kritik - Tajam

Gubri Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pembangunan SPAM Pekanbaru-Kampar

Potret24.com, Bangkinang – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak masyarakat Riau khususnya masyarakat Pekanbaru dan Kampar agar kiranya dapat membantu menyukseskan pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Pekanbaru – Kampar.

“Terhadap nanti pembangunan ini kiranya masyarakat kita semua dapat membantu untuk menyukseskan kelancaran dari pelaksanaan proyek besar ini,” katanya usai menghadiri peletakan pemancangan tiang pertama SPAM Pekanbaru-Kampar di Jalan Suka Karya, Desa Kualu Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (20/9/2021).

Syamsuar menyebutkan, program pembangunan SPAM ini diharapkan nanti dapat membantu kedua daerah ini dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan air SPAM bagi warga masyarakat Kampar dan juga Pekanbaru.

Ia mengungkapkan, saat ini pelayanan air minum untuk masyarakat Pekanbaru masih sekitar 11% lebih, kemudian untuk Kampar sekitar 14% lebih.

Gubri berharap adanya pembangunan SPAM baru ini akan meningkatkan progres dalam rangka memberikan pelayanan terhadap air minum yang merupakan kewajiban negara ataupun pemerintah kepada rakyatnya.

“Oleh karena itulah tentunya kami mengharapkan pembangunan SPAM ini dapat berjalan lancar aman serta juga memperhatikan lingkungan yang ada di wilayah ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta memberikan dukungan dan kesempatan membangun daerah, khususnya untuk pembangunan SPAM Pekanbaru-Kampar tersebut.

“Kami mengharapkan dukungan kita semua baik dari Pemko Pekanbaru, Pemkab Kampar beserta seluruh masyarakat, karena membangun daerah butuh partisipasi masyarakat,” ucapnya.

Oleh karena itu, syamsuar mengajak semua pihak bekerja sama agar keinginan pembangunan SPAM ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib sesuai dengan apa yang diharapkan dengan adanya dukungan dari semua pihak.

Dengan demikian, adanya proyek SPAM ini diharapkan memiliki dampak yang sangat besar terutama bagi tenaga kerja, termasuk nantinya bisa tumbuhnya ekonomi kreatif, usaha mikro yang ada di sekitar pembangunan SPAM Pekanbaru-Kampar.

“Kami harapkan mari kita bekerja semua pihak agar proyek yang besar ini berjalan lancar dan aman, mari sama-sama bekerja semoga ini bermanfaat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa yang akan datang,” tutupnya.(mcr/kit)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks