free website hit counter

Gerindra Jatim Siap Kibarkan Panji-panji Menangkan Prabowo

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad/Net

Potret24.com- Komitmen tinggi disampaikan Partai Gerindra Jawa Timur untuk bisa memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Antusiasme untuk membawa panji-panji Partai Gerindra penting, lebih penting lagi fokus kita untuk mengantarkan Bapak Prabowo Subianto. Itu yang terpenting,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (4/2).

Partai Gerindra sendiri akan menginjak usia ke-14 tahun pada 6 Februari mendatang. Di usia ke-14 tahun ini, Anwar Sadad menilai partai pimpinan Prabowo Subianto ini sudah dewasa.

“Partai Gerindra ini bukan lagi partai kanak-kanak, tetapi partai yang sudah dewasa,” tegasnya.

Oleh karenanya, ia meminta kepada kader Gerindra Jatim untuk tetap menjaga kesehatannya. Hal itu penting agar tujuan memenangkan Prabowo di 2024 bisa terlaksana dengan baik.

“Kita harus selalu bugar dan siap sedia mengantarkan bapak kita (Prabowo Subianto) sampai menjadi pemimpin bangsa ini. Pelajaran terpenting dalam olahraga itu adalah sportif dan insyaallah partai kita (Gerindra) menjunjung tinggi sportivitas,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks