free website hit counter

Dua Pengedar Pil Ekstasi di Koto Stanum Ditangkap Polisi

Pengedar ekstasi ditangkap polisi

Potret24.com – Dua orang pelaku berinisial IS (35) dan WI (37) sebagai pengedar narkotika jenis pil ekstasi akhirnya berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar pada Selasa (15/11/2022).

Kasat Resnarkoba Polres Kampar, AKP Aprinaldi mengatakan, dari tangan kedua pelaku, petugas berhasil mengamankan 28 butir pil ekstasi dengan berat kotor 11,43 gram. Kedua pelaku diringkus di Koto Stanum.

“Kedua pelaku IS dan WI berhasil kita amankan di Koto Stanum, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti 28 butir diduga pil ekstasi,” kata Aprinaldi, Jumat (18/11/2022).

Keberhasilan pengungkapan itu berawal saat Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapatkan informasi adanya dua pemuda yang menguasai narkoba pil ekstasi.

“Informasi kita dapatkan dari masyarakat bahwa maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkoba di Koto Stanum. Kemudian tim melakukan penyelidikan, dari penyelidikan tersebut, tim berhasil mengamankan dua pelaku sedang duduk,” lanjutnya.

Saat dilakukan penggeledahan, tim berhasil mendapatkan plastik bening yang berisikan 28 butir pil ekstasi warna hijau, kotak rokok, kantong plastik bening, handphone Oppo serta handphone Redmi hitam.

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks