free website hit counter

Drs. Ibnu Ulya Buka Secara Resmi Turnamen Futsal PWI Rohul Cup I

Potret24.com – Bupati Rokan Hulu diwakili oleh Aisten II Drs. Ibnu Ulya, M. Si buka secara resmi Open Turnamen Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hulu (Rohul) Cup I. Selasa malam, (04/10/2022) di D’Rafa Futsal Pasir Putih.

Turnamen ini digelar Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke-23 tahun tepat pada 12 Oktober nanti.

Diketahui, sejumlah 61 tim siap berlaga memperebutkan piala bergilir pada Open Turnamen Futsal kali ini.

Tampak pada laga pembukaan, berlangsung sengit antara Tim Tuan Rumah PWI Rohul Versus DPC AWI Rohul. Selanjutnya Eka Syahputra selaku Ketua Panitia menyatakan ada 16 partai yang akan berlaga malam ini.

Ketua PWI Rohul Amin Syukri dalam hal ini menyampaikan, Turnamen ini akan berlangsung hingga 11 Oktober nanti. Dirinya berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas.

Tendngan Bola Pertama Oleh Drs. Ibnu Ulya, M. Si Asisten II Bupati Rohul, Sebagai tenda pertandingan Turnamen Futsal PWI CUP I resmi Di Buka.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Bupati H. Sukimn melalui Asisten II Drs. Ibnu Ulya, M. Si memgapresiasi kegiatan yang berlangsung meriah pada malam hari ini. Terlebih peran aktif PWI dalam rangka menyambut HUT Rohul ke-23 tahun ini.

“Patut kita beri apresiasi. PWI hari ini mampu membi ruang untuk menyaring atlet bola, futsal khusus nya dalam menyalurkan bakat dan potensi. Yaa, sebagaimana yang kita ketahui, saat ini lagi panas-panas nya isu bola ditanah air kita” kata Ibnu Ulya.

“kita berharap kegiatan ini berjalan dengan baik, kami menghimbau kepada para pemain untuk galang sportivitas dan menunjukkan elektabilitas bermain” imbuhnya. (Advertorial)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks