DPRD Umumkan dan Berhentikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis - Cerdas - Kritik - Tajam

DPRD Umumkan dan Berhentikan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

Potret24.com, Bengkalis – DPRD Bengkalis menggelar sidang rapat paripurna pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2016-2021, sekaligus pengumuman penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih pada Pilkada Serentak Tahun 2020.

Sidang rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD H. Khairul Umam didampingi Wakil Ketua Sofyan dan Syaiful Ardi di gedung DPRD Bengkalis, Senin (25/01/2021).

Ketua DPRD H. Khairul Umam dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2016-2021.

Menurut Khairul, kedua eks petinggi di pemerintahan Kabupaten Bengkalis tersebut telah membawa perubahan, dalam hal ini pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

“Kami atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Kab. Bengkalis sekaligus seluruh lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati masa Jabatan 2016-2021 atas pengabdian dan dharma bakti yang telah membangun Bengkalis junjungan,” ucapnya.

Selanjutnya dibacakan keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkalis tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 oleh Sekretaris DPRD H. Radius Akima.

Khairul Umam mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kasmarni, S.Sos MMP dan H. Bagus Santoso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih.

Hadir pada paripurna Pj Bupati Bengkalis Syaiful Ardi diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Umi Kalsum. (galeri foto)

Berikut serangkaian foto kegiatan paripurna

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks