DPRD Ingatkan Jangan Ada Kerumunan Massal Saat Vaksinasi Covid-19 - Cerdas - Kritik - Tajam

DPRD Ingatkan Jangan Ada Kerumunan Massal Saat Vaksinasi Covid-19

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, Yasser Hamidy

Potret24.com, Pekanbaru – Saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah gencar melakukan vaksinasi Covid-19.

Namun ketika vaksinasi dilakukan banyak dari para peserta vaksin yang melupakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Salah satunya adalah menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, Yasser Hamidy menilai ramainya peserta vaksinasi massal menandakan bahwa masyarakat mendukung program dari pemerintah.

“Kegiatan vaksinasi ini harus benar-benar matang persiapannya. Masyarakat tidak menolak. Cuma butuh persiapan lebih matang lagi supaya pengaturan harus lebih tertib,” cakap Yasser, Senin (5/4/2021).

Selain itu, politisi PKS ini juga meminta jumlah panitia ditingkatkan. Hal tersebut agar panitia lebih bisa mengawasi serta mengontrol peserta yang akan menjalani vaksinasi.

“Kalau mau melaksanakan vaksinasi dan lokasinya terlebih di ruangan, petugas satuan tugasnya harus disediakan dalam jumlah yang banyak agar bisa mengontrol peserta,” tutupnya. (ckp)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks