13 April 2024

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hulu yang diketuai Budiman Lubis ikut Video Conference (Vidcon) puncak perayaan HUT Partai Gerindra di Sapadia Hotel, Pasir Pengaraian, Senin (6/2/2023).

Kegiatan Vidcon HUT ke 15 tersebut, langsung dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto, dihadiri Presiden RI Joko Widodo bersama jajaran pengurus DPP, DPD Provinsi dan DPC Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk Pengurus DPC Partai Gerindra Rokan Hulu diikuti Ketua DPC Budiman Lubis, ST, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, ST., M.Si, Wakil Ketua DPC Gerindra Rohul Abdul Halim, S.Ag., SH, Sekretaris DPC Gerindra Rohul Porkot Lubis, SH., MH, para Anggota DPRD Rohul Fraksi Partai Gerindra beserta pengurus lainnya.

Usai mengikuti Vidcon, Ketua DPC Partai Gerindra Rohul, Budiman Lubis mengucapkan selamat dirgahayu ke-15 dan mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan dan siap berjuang memenangkan Prabowo Presiden 2024 mendatang.

” Alhamdulillah, sesuai perintah DPP hari ini kami bersama pengurus dan kader dapat hadir mengikuti Zoom Meeting yang langsung dipimpin Ketua Umum H. Prabowo Subianto,” katanya.

Budiman juga menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader yang hadir untuk menjaga kondusifitas yang akhir-akhir ini sempat menjadi isu hangat soal SK kepemimpinan di tubuh DPC Gerindra Rohul.

” Saya hanya menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP dan DPD. Terlepas ada yang menyebut kepemimpinan saya tidak sah, hari ini terbukti saya bersama pengurus masih dapat mengikuti Vidcon bersama Ketua Umum,” ucapnya.

Dirinya berharap semoga semua kalangan dapat memahami dan menerima dengan lapang dada keputusan yang telah ditetapkan oleh DPP dan DPD.

Disinggung soal kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT Gerindra Ke-15 yang digelar oleh Bupati Sukiman dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pengurus PAC dan peresmian kantor Gerindra, Minggu (5/2) kemarin, Budiman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana hingga acara dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

” Kemarin itukan rangkaian acara HUT Gerindra Ke-15 yang puncaknya adalah hari ini, kalau soal pelantikan pengurus PAC dan peresmian kantor saya tidak tau, coba tanyakan langsung sama yang melantik,” ujarnya mengakhiri.

Terpantau pada kegiatan tersebut, para Anggota DPRD Rohul Fraksi Partai Gerindra kompak mengikuti giat Vidcon kemudian dilanjutkan dengan rapat internal bersama anggota fraksi dan diakhiri dengan sesi poto bersama.[Mira]

Print Friendly, PDF & Email

Related News