free website hit counter

Ditolak Masuk ke Malaysia, Pria Nekat Lompat ke Laut di Perairan Bengkalis

Potret24.com – Ternyata melompat ke laut di perairan Bengkalis, Riau, Sabtu (19/11/2022), pukul 18.30 WIB. Saat ini Tim SAR sedang melakukan pencarian pria asal Malang, Jawa Timur, bernama Edi Purwanto (38) tersebut.

Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya, menjelaskan bahwa saat kejadian Edi Purwanto sedang menaiki kapal KMP Mutiara Pertiwi II dari Pelabuhan Sungai Selari.

“Edi purwanto bersama dua rekannya yaitu Junaidi dan Elliyas Panjaitan berangkat dari Pelabuhan Roro Air Putih menggunakan travel hendak menuju Pelabuhan Sungai Selari,” kata Sidakarya, Ahad (20/11/2022).

Dikutip dari Cakaplah.com. Saat di dalam kapal KMP Mutiara Pertiwi II, ia tiba-tiba memukul kedua rekannya dan langsung terjun ke laut.

“Korban ini tiba-tiba terjun ke laut usai cekcok dengan temannya. Selanjutnya kedua teman korban di interogasi oleh Unit Reskrim Polsek Bukit Batu untuk dimintai keterangan. Hasilnya, diduga korban mengalami depresi karena ditolak masuk ke Malaysia oleh Imigrasi Malaysia,” ungkapnya.

Kemudian pada malam hari itu juga Tim SAR gabungan melalukan pencarian di lokasi kejadian kurang lebih 200 meter dari bibir pantai Bengkalis, namun hasil masih nihil. Katanya, pagi ini Tim SAR gabungan Basarnas, Polairud, BPBD, Polres, Damkar kembali melakukan pencarian. **Rul

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks