free website hit counter

Disnakertrans Riau Sebut Belum Mendapat Penolakan PT RCM

Kabid Pengawasan Disnakertrans Riau, Harlen Naibaho

Pekanbaru – Pernyataan PT Riau Cipta Mandiri (RCM) yang menyebutkan bahwa penetapan hak Januari Gea (45) kini tengah  berproses di Kemennakertrans RI, menuai tanggapan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau.

“Hingga saat ini kami belum menerima surat penolakan dari PT RCM atas penetapan hak Januari Gea. Secara administrasi biasanya jika ditolak maka ada surat yang disampaikan ke kita”, ujar Kabid Pengawasan Disnakertrans Riau Harlen Naibaho saat dikonfirmasi, Rabu (22/11/17).

Harlen menyebutkan jika selama 14 hari tidak ada penolakan atau keberatan dari PT RCM, maka penetapan Disnakertrans Riau dianggap diterima.

“Penetapan Disnakertrans Riau kemarin akan jatuh tempo pada 25 November besok. Jika penetapan tersebut tak dilaksanakan, Disnakertrans Riau akan kembali merumuskan langkah langkah lebih lanjut.

Namun ketika ditanya soal pernyataan PT RCM melalui kuasa hukumnya Widargo SH yang menyebutkan bahwa proses penetapan tengah di Kemennakertrans RI, Harlen mengaku belum tahu.

“Kalau memang proses penetapan tersebut tengah di Kemennakertrans RI, kita pasti diberitahu”, ujarnya. (fin)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks