Potret24.com, BARCELONA – Raksasa La Liga, Barcelona nampaknya harus memikir otak lagi untuk mencari target lainya di musim panas. Pasalnya bek kenan incaran mereka, Diogo Dalot diberitakan tidak akan dijual Manchester United di musim panas nanti.

ESPN mengklaim bahwa Barcelona akan gigit jari dalam usaha perekrutan Dalot. Pasalnya MU tidak berminat menjual sang bek.

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tidak mengijinkan Dalot untuk pergi di musim panas nanti. Saat ini ia memiliki opsi yang terbatas di sisi kanan pertahanannya. Untuk itu ia ogah kehilangan bek asal Portugal tersebut.

Selain itu Solskjaer juga suka keluwesan Dalot yang bisa bermain sebagai bek kiri. Untuk itu ia ingin Dalot bertahan lebih lama di Old Trafford.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Dalot juga tidak berminat meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Sang bek merasa percaya diri bahwa ia bisa bermain untuk Setan Merah. Meski ia harus bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk menjadi starter di MU.

Namun Dalot dikabarkan tidak patah arang dan siap berjuang untuk merebut tempat utama sebagai bek kanan MU musim depan. Ia masih akan membela panji Setan Merah hingga tahun 2023 mendatang.

Beberapa pekan terakhir, Barcelona gencar diberitakan tengah berburu bek kanan baru.

Mereka mencari kandidat pengganti Nelson Semedo yang dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou. (gr)

Print Friendly, PDF & Email