Diduga Depresi, Ibu Rumah Tangga di Pekanbaru Gantung Diri - Cerdas - Kritik - Tajam

Diduga Depresi, Ibu Rumah Tangga di Pekanbaru Gantung Diri

Wanita paruh baya ditemukan gantung diri

Potret24.com, Pekanbaru – Diduga akibat depresi berkepanjangan, seorang wanita gantung diri di kusen depan pintu rumahnya. Korban Nuri Hartati (45) ditemukan tergantungdi kediamannya Jalan Kampar, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Sabtu (09/01/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Penemuan mayat gantung diri ditemukan berawal dari saksi bersama anak korban pulang ke rumah dan tidak menemukan korban.

Lalu saksi mencari korban ke kamar dan melihat korban sudah gantung diri di kosen depan pintu kamar dengan menggunakan kain berwarna ungu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handityo mengatakan, tim identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP kejadian.

Pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan hanya bekas lilitan kain di bagian leher.

“Selanjutnya pihak keluarga tidak bersedia korban untuk dilakukan otopsi dan kemudian membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi jenazah ke rumah sakit,” lanjutnya.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban sebelum terjadi gantung diri, pihak keluarga sudah mengetahui bahwa korban sudah mengalami depresi,” pungkasnya. (gr/ckp)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks