Daniel James Ogah Menyerah di Man United - Cerdas - Kritik - Tajam

Daniel James Ogah Menyerah di Man United

Daniel James

Potret24.com, Jakarta – Daniel James tak banyak kesempatan bermain untuk Manchester United pada musim ini. Dia bertekad kembali merebut tempat di tim inti.

Man United mendatangkan James dari Swansea City pada Juni 2019. Winger kiri asal Wales itu langsung mencatatkan 46 penampilan di semua ajang pada musim perdana bersama The Red Devils.

Situasi berbeda dialami James pada musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu baru tampil lima kali di semua ajang, tanpa bermain penuh.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, lebih suka memainkan Marcus Rashford di posisi winger kiri atau striker. Alhasil, James harus berusaha ekstra untuk posisi inti.

James menegaskan bahwa dia bakal berusaha berjuang di Man United. Dia tetap senang berada di Old Trafford meskipun tak bermain.

“Man United adalah klub saya dan saya menyukainya. Apakah saya bermain atau tidak, saya bangga. Saya bangga bermain untuk Timnas Wales seperti halnya saya bermain di Man United,” kata Daniel James seperti dikutip dari Sportsmole.

“Ada saat-saat ketika saya bermain banyak musim lalu, dan saya mungkin tidak main banyak untuk musim ini,” sambungnya.

“Tapi, saya bertahan dan saya akan selalu ada dalam persaingan. Saya tidak akan pernah berpikir berbeda tentang itu,” James menegaskan.

Pada musim panas 2020, James mungkin saja bakal dipinjamkan MU andai berhasil mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Peminat James juga sudah terlihat, yakni Leeds United, selaku klub yang dulu pernah nyaris mendapatkan James. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks