Dandim 0116 Bersama Kapolres Nagan Raya Tinjau Vaksinasi Guru dan Tenaga Pendidik - Cerdas - Kritik - Tajam

Dandim 0116 Bersama Kapolres Nagan Raya Tinjau Vaksinasi Guru dan Tenaga Pendidik

Potret24.com, Nagan Raya- Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono dan Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno Bersama Kadis Kesehatan meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi guru dan tenaga pendidik di Kabupaten Nagan Raya, Rabu,(23/6/2021).

Penyuntikan tersebut dibagi melalui 4 lokasi berbeda diantaranya di Kantor Dinas Pendidikan Nagan Raya dan tiga UPTD meliputi UPTD Darul Makmur dipusatkan di SMPN 1 Darul Makmur, berikutnya, UPTD Kuala dipusatkan di SMA 1 Kuala. Serta UPTD Seunagan yang dipusatkan di SMPN 1 Seunagan.

“Kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada TNI, Polri yang sudah berupaya membantu pelaksanaan vaksinasi pada hari ini, selain vaksinasi itu, kami terus mensosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pencapaian program 1 juta vaksin Aceh serta mengajak penerapan protokol kesehatan di kalangan guru dan siswa,” kata Kadis Kesehatan Said Azman.

Lanjut Said Azman ,ini adalah upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19 dengan melakukan vaksinasi secara masiv baik kepada para pendidik dan masyarakat.

Ia menambahkan saat ini di Nagan Raya sudah tercapai 7000 penyuntikan dan sejauh ini tidak ada masalah yang muncul, dan vaksinasi ini adalah upaya serius pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus maka kepada masyarakat kita himbau untuk menjalankan protkes karena muncul varian- varian baru Covid19.

Dikatakan, vaksinasi yang dilakukan terhadap peserta aparatur desa, lansia dan masyarakat umum.

“Warga sangat antusias mengikuti vaksinasi. Mari terus kita sukseskan 1 juta vaksinasi di Aceh sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Nagan Raya,” ajak Said. (suk)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks