Danang DA 4 Kali Ditinggal Nikah, Sempat Ditolak Hemas si Dokter Cantik - Cerdas - Kritik - Tajam

Danang DA 4 Kali Ditinggal Nikah, Sempat Ditolak Hemas si Dokter Cantik

Danang menikah

Potret24.com, Jakarta – Danang Pradana atau Danang DA tengah berbahagia. Tinggal selangkah lagi, sang pedangdut mengakhiri masa lajangnya.

Sabtu (28/8) Danang DA melangsungkan lamaran di di Eastparc Hotel, Yogyakarta. Hemas Nura adalah dokter cantik yang hatinya berhasil luluh oleh Danang DA.

Kisah cinta Danang DA memang tak mulus. Kepada detikcom, Danang pernah mengaku sudah 4 kali ditinggal menikah oleh kekasihnya.

“Aku empat kali ditinggal nikah, yang pertama ditinggal nikah sama TNI, yang kedua ditinggal nikah sama polisi, yang ketiga ditinggal nikah sama kalau di daerah disebut mantri, yang keempat ditinggal nikah sama pengusaha,” aku Danang saat itu.

Danang pun akhirnya hanya bisa pasrah menunggu jodohnya. Pedangdut yang kini menginjak usia 30 tahun itu mengaku tak pernah mau kecewa soal jodoh.

“Belum jodoh… nggak apa-apa, pasrah aja. Tapi, yang pasti nggak pernah kecewa namanya juga hubungan asmara, hubungan percintaan, kita bisa putus berarti belum jodoh. Tapi sampai sekarang aku sedang mencari jodoh,” tuturnya.

Kini, Danang bisa tertawa bahagia bersama dengan Hemas Nura. Ternyata, kisah cinta Hemas Nura juga pernah menolak Danang. Dilansir dari !nsertlive, Hemas dan Danang dikenalkan oleh seorang desainer.

Hemas Nura adalah model dari sang desainer. Sang desainer yang merupakan teman Danang memperkenalkan Hemas Nura.

Terpikat dengan Hemas Nura, Danang sempat tidak mendapatkan respons. Tak mau putus asa, Danang mencari cara untuk bisa memikat hari sang dokter.

“Awalnya nggak direspons karena nggak tahu Danang siapa,” katanya.

Setelah berhasil mendekati dan memikat Hemas Nura, Danang DA langsung mengambil sikap untuk melamar. Rencananya pernikahan mereka juga akan digelar tahun ini. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks