free website hit counter

Bupati Zukri Kukuhkan dan Lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan

Potret24.com – Bupati Pelalawan Zukri Misran, mengukuhkan serta melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026 oleh Bupati Pelalawan, Rabu (6/7/2022)  di Gedung Daerah kabupaten Pelalawan. 

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan Junaidi Purba dalam kata sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh tamu undangan.Insyaallah, katanya, karang taruna di kabupaten Pelalawan dibawah kepemimpinanya akan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan Kabupaten Pelalawan.

Diantaranya mengatasi pengangguran dikalangan pemuda, dan kesenjangan sosial dimasyarakat. Tentunya ini tugas yang berat, dan butuh kerja sama dari seluruh elemen-elemen masyarakat Pelalawan, baik di kabupaten sampai ke kecamatan. Disamping itu kegiatan sosial ,olahraga dan lainnya akan kita galak lagi, tuturnya. 

Sementara itu, Bupati Pelalawan Zukri menyampaikan dan berpesan kepada seluruh pengurus bisa mengemban tugas dan tanggungjawab didalam hal kepengurusan serta membesarkan nama Karang taruna kabupaten Pelalawan.

Seluruh kader kader Karang Taruna harus bisa bersaing di era dunia global saat, serta harus bisa mendata pengangguran Pelalawan, bagaimana supaya mereka tidak menganggur. Agar lebih sejalan dengan program pemerintah dalam mengentaskan pengangguran di kabupaten Pelalawan. 

Bupati juga menyampaikan pesan kepada kepala dinas sosial untuk bisa menganggarkan dana untuk kegiatan karang taruna sampai ke kecamatan kecamatan bahkan sampai desa desa. Oleh sebab itu Karang taruna harus bisa mengatasi pengangguran, kesenjangan sosial di Kabupaten Pelalawan. 

“Ciptakan pemuda pemuda yang kreatif dan inovatif. Untuk itu bisa mengatasi angka pengangguran di Kabupaten Pelalawan. Saya akan mendukung sejumlah program-program dan kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna. Apabila ingin menjadi seorang pemenang maka harus menjadi orang yang kreatif dan inovatif,” katanya.

Zukri berharap agar Karang Taruna Kabupaten Pelalawan yang dibawah kepemimpinan Ketua Umum Junaidi Purba, S.T untuk bisa mengatasi jumlah pengangguran di Kabupaten Pelalawan yang diantara itu salah satunya dengan menggerakkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang ada di Kabupaten Pelalawan. (Ajo/Advetorial)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks