Bupati Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Inhil Tentang Ranperda APBD T.A 2020 - Cerdas - Kritik - Tajam

Bupati Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Inhil Tentang Ranperda APBD T.A 2020

Potret24.com, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.M Wardan hadiri Rapat Paripurna Ke-16 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020, di Gedung DPRD Kabupaten Inhil, jalan Soebrantas, Tembilahan. Senin, (28/9/2020).

Rapat beragendakan tanggapan Bupati Inhil, terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD) Tahun Anggaran 2020.

Rapat Paripurna ke-16 dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Inhil Edy Gunawan, yang di dampingi oleh Ketua DPRD Inhil Ferryandi, Wakil Ketua II DPRD Inhil Maryanto dan di hadiri Penjabat Sekretaris Daerah Inhil Fauzar, Unsur Forkopimda, serta 24 anggota DPRD Inhil.

Bupati Inhil H.M Wardan katakan , pada rapat sebelumnya fraksi DPRD Inhil telah berikan tanggapan, pertanyaan dan saran tentang Ranperda APBD perubahan T.A 2020 yang disampaikan Bupati.

“Terimakasih kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah memberikan tanggapan, saran dan masukannya. Kami sadari, bahwa tanggapan ini dibuat untuk memusakan semua pihak, untuk itu akan dikoordinasikan secara lanjut agar pelaksanaan pembangunan di Indragiri Hilir dapat terus berkesinambungan dan bermanfaat ”, jelas H.M Wardan.

Lebih lanjut lagi Bupati berharap, kerjasama antara lembaga eksekutif dan legislatif dapat ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat Inhil.(adv)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: