free website hit counter

Bupati Rohul Pimpin Upacara Semarak Hardiknas 2022

Bupati Rohul Pimpin Upacara Semarak Hardiknas 2022

Pasir Pengaraian – Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu gelar upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2022, di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, Jumat (13/05/2022).

Dalam Upacara Hardiknas ini dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman bertindak sebagai inspektur upacara, dan ikut serta Sekretaris Daerah Rohul Muhammad Zaki, S. STP, M.Si, Kapolres Rokan Hulu, Kepala Dinas Pendidikan Rohul, unsur forkopimda, Pejabat Eselon II dan III Pegawai ASN dan Non ASN (Honorer), Mahasiswa, Pelajar serta organisasi masyarakat.

Sementara itu, Bupati Sukiman saat membacakan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Riset Republik Indonesia Nadiem Makarim menjadikan Hardiknas sebagai momentum untuk merenungkan bagaimana hubungan erat antara Pendidikan dan Kebudayaan.

Upacara Semarak Hardiknas 2022

Sebagaimana tercermin dalam ajaran dan pemikiran yang dikembangkan oleh Kihadjar Dewantara.

Bupati memberikan apresiasi penghormatan dan penghargaan untuk pendidikan yang memiliki peran penting dalam mencerdaskan anak bangsa.

Sukiman juga menghimbau kepada generasi muda Rokan Hulu untuk cinta tanah air, dengan menumbuh kembangkan potensi-potensi yang ada di bidang pendidikan.

Bupati Rohul, H. Sukiman Pimpin Upacara

“Di hari pendidikan nasional ini, kami menghimbau kepada anak muda kmi sekalian, anak muda jangan lupa sejarah pendidikan indonesia. Teruslah belajar, kembangkan potensi yang ada, dan teruslah cinta tanah air” terang Sukiman. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks