free website hit counter

Bupati Pelalawan Zukri Sebut Usulkan 1.000 Honerer Kesehatan dan Guru Jadi PPPK

Potret24.com – Bupati Pelalawan Zukri Misran mengatakan, untuk tahun 2022 telah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengusulkan 1.000 guru, dan pegawai kesehatan bestatus tenaga honorer ini akan menjadi pengisi formasi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK).

“Alhamdulillah, tahun 2022. Saya sudah mulai memasukkan PPPK untuk tenaga kesehatan dan juga guru,” sebut Bupati Pelalawan ini, meresmikan Puskesmas Rawat Inap Pelalawan untuk Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, hari Senin (4/7/2022).

Bahkan, lanjut Bupati Zukri, pada tahun ini juga dilakukan penerimaan tenaga guru honorer menjadi PPPK. Ada 1.000 guru yang diusulkan untuk PPPK di Kabupaten Pelalawan. Jadi, sebutnya, semakin jauh berkurang honorer kita, tinggal mendata yang lain,” sebutnya.

Begitu juga disaat ini, proses usulan tenaga honorer kesehatan ini menjadi PPPK sudah dalam proses, dan akan terus dinaikkan jumlahnya pada tahun depan. “Tinggal diperjuangkan tenaga kesehatan dan guru ditahun ini sudah dimulai dan dinaikan jumlahnya tahun depan,” katanya.

Jadi yang paling penting, sambungnya, kerja ikhlas, niat yang mulia InsyaAllah honorer tak dipecat, bahkan dinaikkan menjadi PPPK. Lebih lanjut, dikatakan Ketua DPD PDI-P Riau ini, untuk tenaga kesehatan dan guru berstatus honorer telah diusulkan menjadi pengisi formasi PPPK tersebut. (Ajo/Advetorial)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks