free website hit counter

Bupati Ikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2022 Secara Virtual

Bengkalis – Bupati Bengkalis diwakili Inspektur Daerah Kabupaten Bengkalis H. Radius Akima mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2022 dengan Tema “Produk Dalam Negeri Untuk Bangsa Mandiri” secara Virtual, Selasa (14/6/2022) di Ruang Rapat Insprktorat Bengkalis.

Rapat yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko widodo mengatakan sudah berkali-kali saya sampaikan bahwa situasi saat ini adalah situasi yang tidak mudah untuk ancaman krisis pangan, ancaman krisis energi, ancaman kenaikan inflasi dan semua negara mengalaminya pada sampai saat ini.

“Untuk itu Pemerintah daerah harus memiliki hal-hal yang penting dalam menciptakan nilai tambah yaitu membeli belanja dan memberi nilai tambah pada negara ini yang kedua bisa membangkitkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri pertumbuhan ekonomi yang berbeda. memang efisien ini uang rakyat uang yang dikumpulkan dari pajak baik PPN PPH badan PT perorangan Jaya karyawan dari pihak ekspor dari BNPB” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Jokowi Kementerian lembaga Pemda BUMN BUMD agar memenuhi target belanja produk dalam negeri berikan sanksi yang tegas untuk ini saya minta kepada BPKP mendirikan upaya ini kalau semua HP di daerah dan unit-unit yang lain kebijakan program belajar dalam negeri ini dengan penuh kedisiplinan dengan niat kita bersama untuk kebangkitan ekonomi dalam negeri ini.

“Di akhir sambutan Jokowi menyampaikan berikan sanksi tegas jalankan program belanja dalam negeri ini penuh dengan kedisiplinan,” pungkasnya. (infotorial)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks