Bengkalis – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bengkalis Andris Warsono menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Haji antara (EHA) Provinsi Riau tahun 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau Pekanbaru, Senin (13/6/2022) Pagi.

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau H. Masrul Kasmy didampingi Kanwil Kemenag Provinsi Riau DR. H. Mahyuddin.MA, Karo Kesra Zulkifli Syukur dan Kepala Bagian Kesra Safuan Muhajir dan diikuti Kemenag Pemerintah dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Hadir dari Kabupaten Bengkalis ikut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Warsono, Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H. Khaidir, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bengkalis H. Mulyadi.

Saat memimpin rapat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau mengatakan Rapat ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dalam rangka Jadwal pemberangkatan JCH EHA yang berasal dari Provinsi Riau tahun 1443 H/ 2022 M ini.

“Hari ini merupakan Rapat Persiapan Jadwal kita dalam keberangkatan JCH di masing-masing Kabupaten/Kota se Provinsi Riau,” Kata Masrul.

Selanjutnya Ada empat Fase Waktu Pelayanan di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau Tahun 1443 H/2022 M diantaranya yaitu Fase Pertama, Fase penerimaan Jamaah dan seterusnya, Fase Kedua Pemantapan Manasik dan Karo Karom, Fase Ketiga Yaitu Fase Persiapan Keberangkatan, dan Fase Keempat Tiba di Batam.

Disamping itu juga, Untuk Kabupaten JCH Kabupaten Bengkalis sendiri di jadwalkan keberangkatan nya Ke EHA Provinsi Riau pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang dengan jumlah 134 Orang JCH.

“Dari rapat ini Pemkab Bengkalis siap mengikuti arahan yang di berikan oleh pihak panitia Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau Tahun 2022”, ujar Andris usai mengikuti rapat. (infotorial)

Print Friendly, PDF & Email