Bupati Asahan Beri Bantuan ke Kaum Duafa - Cerdas - Kritik - Tajam

Bupati Asahan Beri Bantuan ke Kaum Duafa

Potret24.com, Asahan- Bupati Asahan H Surya Bsc bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya, menghadiri Pengajian Akbar di Pekan Jumat, Desa Lubuk Palas, Kecamatan Silau Laut, Rabu (27/02/2020).

Selain Bupati Asahan, pengajian tersebut juga dihadiri OPD, Camat Silau Laut , Unsur Forkopincam, Kepala-kepala Desa serta ratusan jamaah pengajian.

Camat Silau Laut Berani Simbolon dalam sambutannya menyampaikan, pengajian akbar dihadiri jamaah dari 5 desa yang ada di Kecamatan Silau Laut. Berani Simbolon mengungkapkan jika pengajian akbar Silau Laut ini dilaksanakan secara bergulir dari desa ke desa setiap bulannya.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahan Bupati Asahan terlebih dahulu menyerahkan Santunaan berupa sembako kepada 25 orang Kaum Dhuafa, KTP dan akte kelahiran.

Selanjutnya, Bupati Asahan menyampaikan bahwa Pengajian Akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.pada kesempatan itu berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut secara rutin setiap bulannya, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang religius dapat tercapai.

“Para hadirin dan seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan ukhuwah islamiyah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,”ucap Surya.

Sementara itu, Alustadz Nurul Ikhsan Sitorus dalam tausiyahnya mengajak para jamaah pengajian untuk dapat mempertebal iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. (niko)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: