free website hit counter

Buka Riau Expo 2022, Ini Harapan Gubernur Syamsuar

Potret24.com – Ivent atau agenda Riau Expo 2022, di Kawasan Purna MTQ Pekanbaru, Selasa (22/11/2022) malam secara resmi dibuka oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Dihadiri tumpah ruah masyarakat di lokasi itu dengan melihat stand-stand.

Keesempatan itu, Gubri menyampaikan apresiasi pada semua pihak ikut terlibat di dalam kegiatan Riau Expo 2022, baik pemerintah daerah serta pihak swasta. Tak lupa, Gubri mengajak semua pihak untuk kiranya selalu menjaga suasana aman dan kondusif.

“Mari kita menjaga suasana aman dan kondusif, dengan beri kemudahan bagi orang untuk berusaha di Bumi Lancang Kuning, agar orang itu berusaha merasa aman. Karena dengan kondisi aman dan nyaman itu merupakan suatu gambaran di Riau,” ujarnya dikutip dari Cakaplah.

Gubri juga mengatakan, saat ini masih banyak investor baik itu dalam maupun luar negeri ini ingin berinvestasi di Riau. Misalnya saja itu investor dari Malaysia ingin berinvestasi di Riau.

“Karena itu, suasana aman dan kondusif harus kita jaga terus, sehingga bisa memacu pertumbuhan ekonomi di daerah kita ini, termasuk bisa mengurangi pengangguran terbuka,” pesannya.

Untuk itu, dukungan masyarakat dan perusahaan sangat diperlukan dalam meningkatkan investasi di Riau. Dengan begitu, pertumbuhan ekonomi dan investasi di Riau bisa meningkat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada pihak swasta dan pelaku-pelaku UMKM disaat ini mulai menggeliat setelah lakukan pemulihan ekonomi. Walaupun saat masih kondisi pandemi Covid-19, tapi saat ini UMKM mulai menggeliat,” katanya. **

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks