26 April 2024

Brimob Nagan Raya Melakukan Penyemprotan Desinfektan Rumah Ibadah

Potret24.com, Nagan Raya- Sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat, terlebih pada masa Pandemi Covid-19, khususnya di kabupaten Nagan Raya.

Personil Brimob Kompi 3 Nagan Raya bersama tim gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil 08 Kuala Satuan Kodim 0116 Nagan Raya, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Polres Nagan Raya dan masyarakat Desa Simpang Peut melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan dan bersih-bersih sampah di seputaran Mesjid Baiturrahim, Jum’at (27/11/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Iptu Nurdin S.Sos.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru S.I.K, M.H melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin menjelaskan kegiatan ini terus digencarkan oleh Satuan Brimob Polda Aceh dalam rangka All Out mendukung penuh program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kita harus mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini supaya wabah covid-19 dapat segera berakhir,” terang Iptu Nurdin saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Pihak Brimob juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan ibadah shalat di mesjid Baiturrahim agar tetap mematuhi dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sebagai langkah awal dalam pencegahan Covid-19. (suk)

Print Friendly, PDF & Email

Related News