free website hit counter

Bocah Hilang di Sungai Hutan Bakau, Tenggelam secara Misterius

Potret24.com – Bocah bernama Wahyu yang berumur 11 saat ini masih dalam pencarian oleh tim gabungan dari SAR, TNI/Polri, BPBD serta masyarakat setempat.

Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman menjelaskan, korban dinyatakan hilang pada Selasa (2/8/2022) siang hari. Ia bersama 2 orang temannya sedang asik berenang di sungai hutan bakau, Pangkalan Sesai, Dumai Barat.

“Korban bersama 2 orang temannya berenang di sekitar hutan bakau yang saat ini posisi air sedang surut. Beberapa saat kemudian, korban Wahyu terlihat diam dan mengapung kemudian hilang tenggelam,” kata Nyoman, Rabu (3/8/2022).

Korban sendiri hilang tenggelam dinilai misterius, dikarenakan sebelum tenggelam di sungai tersebut, korban pada saat itu sempat terlihat diam, lalu hilang tenggelam hingga belum ditemukan hingga saat ini.

Dua orang rekan yang melihat korban tenggelam itu, kemudian lari pulang kerumah dan memberitahukan kepada orangtuanya bahwa Wahyu hilang di hutan bakau.

“Masyarakat setempat sempat melakukan pencarian namun hasil masih nihil. Sampai dengan saat ini, pencarian masih dilakukan bersama dengan masyarakat setempat,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks